by

Aksi Pencurian Teror Gang Analis, Pagar Rumah dan Ayam Raib

Pontianak, Media Kalbar

Aksi pencurian terjadi di Gang Analis Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat Minggu 16 Oktober 2022. Sebuah pagar dan 3 ekor ayam milik warga raib di curi maling.

Aksi pencurian tersebut membuat warga resah karena sudah terjadi berulang kali. Pertama aki milik warga hilang, kemudian ayam dan Pagar turut di curi.

Satu diantara warga Gang Analis yaitu Ngadri mengatakan, bahwa pencurian terjadi diduga pada malam Minggu subuh hari karena terjadi hujan gerimis. Dan pagar besi tersebut gelap karena tertutup pohon.

“Kayaknya pencurian ini pada subuh hari. Karena sekitar pukul 04. Sore baru ketahuan karena bunga taman terlihat rusak,”ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa pagar besi yang hilang tersebut dicuri dengan cara dicongkel dan panjang besi sekitar 2,5 meter. “Pagar rumah saya yang hilang panjangnya sekitar 2,5 meter dan saya minta warga untuk selalu waspada dengan aksi pencurian ini,”tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Melki bahwa ayam miliknya sebanyak 3 ekor juga hilang di curi. Kejadian tersebut sudah beberapa hari yang lalu. Ayam yang hilang tersebut berada di sebuah kandang yang terbuat dari jaring plastik dan di gunting.

“Iya benar ayam milik saya 3 ekor juga hilang dicuri. Semoga pencurinya cepat tertangkap,”ujarnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed