by

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kapuas Hulu Gelar Do’a Bersama Lintas Agama

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar menggelar do’a bersama lintas agama di gedung aula Mapolres Kapuas Hulu, Senin (26/6/2023) pagi

Do’a bersama lintas agama tersebut dihadiri Pejabat Utama dan personil Polres Kapuas Hulu beserta para tokoh agama di antaranya Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Konghucu, yang mana para tokoh agama tersebut pun memimpin do’a secara bergantian.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasubbag Dalpers Bag SDM yang juga selaku Ketua Panitia Seksi Do’a bersama AKP Dedi Supriadi dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah Swt, karena pada hari ini masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di ruang ini.

“Atas nama pimpinan Polres Kapuas Hulu, kami mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak para tokoh agama serta seluruh peserta yang hadir pada kegiatan do’a bersama lintas agama pada hari ini.

Selanjutnya, AKP Dedi Supriadi menyampaikan bahwa maksud kegiatan pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas dan keimanan personil Polri, apalagi saat ini kita sedang menghadapi situasi tahun politik, dengan do’a Lintas agama ini kita berharap diberikan kelancaran dan kedamaian pada pemilu 2024.

“Semoga dengan adanya do’a bersama lintas agama ini, besar harapan kami selaku anggota Polri selalu diberikan kekuatan, kemampuan sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terutama dalam pelaksanaan tugas ke depan menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024, semoga bisa berjalan aman, tertib dan damai,” kata AKP Dedi Supriadi. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed