by

Satono Dan Rofi Dilantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Sambas, Maksimalkan 3,5 Tahun Untuk Membangun Daerah

Pontianak, Media Kalbar

H. Satono, S.Sos.I., MH., dan Fahrur Rofi, S.I.P., MH.Sc Dilantik oleh Gubernur Kalbar Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2021-2024 di Kantor Gubernur Kalbar, Senin (14/6/21).

H. Satono bersama Fahrur Rofi Dilantik hasil dari Pilkada 2020 yang lalu. Keduanya mengapresiasi Gubernur Kalbar dan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Periode sebelumnya.

“apresiasi kepada Bapak Gubernur yang telah melantik dan Bupati dan Wakil Bupati Sambas sebelumnya yang sudah mendedikasikan dalam membangun Kabupaten Sambas.” ungkap H. Satono kepada sejumlah media di Kantor Gubernur usai dilantik.

H. Satono juga menerangkan bahwa waktu 3,5 tahun memimpin Kabupaten Sambas bersama Fahrur Rofi akan dimaksimalkan dalam melaksanakan program pembangunan.

“kita bekerja tidak pakai 100 hari dan seterusnya, yang pertama pandemi covid-19 ini kita landaikan, ini perlu dukungan semua pihak temasuk masyarakat termasuk para media.” terangnya.

Diterangkan lebih lanjut bahwa Kabupaten Sambas cukup banyak potensinya, pertanian, perkebunan dan juga wisata.

“sektor wisata banyak tempat yang indah pantainya, seperti Jawai, Pemangkat, potensinya besar, termasuk potensi lokal, ini yang kita maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sambas.” pungkasnya. (amad).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed