by

Sekda Fery Madagaskar : IPM Kabupaten Sambas Terbaik se Kalbar Antar Kabupaten dan 3 Terbaik Antar Kabupaten/Kota

Sambas, Media Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Ferry Madagaskar berharap dengan adanya forum konsultasi publik ini akan mengulang sejarah bagi Kabupaten Sambas, sehingga RKPD tahun 2025 nantinya mendapatkan nilai terbaik.

 

“Saya mengharapkan pembahasan nanti disamping kita membuat program bersama, pimpinan OPD harus aktif meningkatkan PAD, sehingga program yang tertuang dapat dibiayai secara maksimal,” jelasnya, Rabu, 6-3-2024 saat membuka Konsultasi Publik Ranwal RKPD tahun 2025

 

Sekda Fery menyampaikan bahwa RKPD Kabupaten Sambas tahun 2025 merupakan RKPD tahun ke-4, dan pada tahun 2024 salah satu indikator Sambas Terunggul di Kalbar sudah tercapai.

 

Sekda Fery Madagaskar juga menyampaikan bahwa RKPD Kabupaten Sambas tahun 2025 merupakan RKPD tahun ke-4, dan pada tahun 2024 salah satu indikator Sambas Terunggul di Kalbar sudah tercapai.

 

“Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kabupaten Sambas terbaik se Kalbar antar kabupaten dan 3 terbaik antar kabupaten/kota, yang selalu meningkat mulai tahun 2021 sampai 2023,” ujarnya(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed