by

Selidiki Peristiwa Suami Gantung Diri, Istri Luka Bakar

KUBU RAYA, Media Kalbar

Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan intensif tentang kasus meninggalnya suami istri di Jalan Karya Komplek Karya Indah 3 Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya hari ini, Selasa (6/8) sekira pukul 05.30 Wib. Saat dilakukannya olah tempat kejadian perkara (TKP) Tim Inafis Polres Kubu Raya bersama Tim Forensik Biddokkes Polda Kalbar mengevakuasi seorang pria dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri dan seorang wanita yang mengalami luka bakar ke Rumah Sakit Anton Soedjarwo Pontianak.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade membenarkan adanya peristiwa seorang pria berinisial SO (45) yang meninggal dunia dengan cara gantung diri. SO adalah suami dari wanita berinisial WA (42) yang saat ini mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Anton Soejarwo Pontianak secara intensife lantaran luka bakar yang dialaminya.

” Kami dari Polres Kubu Raya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam, apakah suami membakar istrinya atau tidak. Yang pasti, WA, korban yang mengalami luka bakar, sudah kami evakuasi dan saat ini sedang ditangani oleh pihak Rumah Sakit Anton Soedjarwo Polda Kalbar Pontianak.”jelas Ade saat dikonfirmasi.

Ade mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut pertama kali dilaporkan oleh warga ke Polsek Sungai Kakap. Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, S.H., M.H., bersama personilnya segera melakukan cross-check terhadap laporan tersebut. Setelah tiba di lokasi, mereka memastikan bahwa laporan warga itu benar. Kemudian, Kapolsek Sungai Kakap melaporkan kejadian tersebut ke Kapolres Kubu Raya untuk penanganan lebih lanjut.

” Peristiwa ini pertama kali dilaporkan warga ke Polsek Sungai Kakap, kemudian Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP., bersama personilnya langsung melakukan pengecekan di lokasi dan menemukan bahwa laporan tersebut benar adanya. Setelah itu, Kapolsek Sungai Kakap segera melaporkan kejadian ini ke Kapolres Kubu Raya untuk penanganan lebih lanjut.”ujar Ade.

Lebih lanjut Ade menegaskan, ” Saat ini, jenazah SO sudah disemayamkan di rumah duka. Dalam kasus ini, Bapak Kapolres Kubu Raya telah membentuk tim untuk melakukan investigasi dan penyelidikan mendalam guna menemukan motif di balik tindakan bunuh diri SO dan penyebab luka bakar yang dialami WA.”tegas Ade. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed