by

Semakin Kuat !!! Ibrahim MYH Pimpin DPW NCW Kalimantan, Ya Suparman Ketua NCW Kalbar : Perkuat Investigasi Kasus Korupsi Dan Sinergi Dengan APH

Pontianak, Media Kalbar

Semakin Kuat, mantap dan para pelaku korupsi mesti waspada, NCW memantapkan organisasinya dengan membentuk DPW Kalimantan dan DPD semua Provinsi di Kalimantan.

Ibrahim MYH yang selama ini dikanal investigator NCW Wilayah Kalbar diberikan amanah menjadi Ketua DPW NCW Kalimantan, sementara untuk Ketua DPD NCW Kalbar Ya’ Suparman, SH.

“Menghadapi tantangan yang semakin dinamis, tahun 2023 NCW kembangkan sayapnya dan memperkuat organisasi di Kalimantan, dengan dibentuk DPW Kalimantan yang mana dibawah DPW ini dibentuk DPD NCW Kalbar, Kalteng, Kalsel, Kaltim dan Kaltara, khusus di DPD Kalbar ketunya adalah Ya’ Suparman, SH., ” kata Ketua DPW NCW Kalimantan, Ibrahim MYH kepada mediakalbarnews.com (Media Kalbar) di Pontianak, Minggu (21/5).

Ini berdasarkan surat tugas oleh DPP NCW yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen DPP NCW tanggal 4 Mei 2023.

“Dengan surat tugas tersebut program, inventarisir dab investigasi kasus tipikor disemua DPD se Kalimantan.” Ujarnya.

Untuk Kalbar, Lanjut Ibrahim, NCW dipimpin oleh Ya’ Suparman, dan sudah dibentuk NCW Kabupaten Kapuas Hulu dan Kabupaten Sanggau.

Surat tugas tersebut bagi DPD Kalbar di tembuskan Ke Gubernur Kalbar Cq Kesbangpol Provinsi Kalbar, Kajati Kalbar, Kapolda Kalbar termasuk pada 4 DPD Provinsi Lainnya. Seterusnya untuk Kabupaten/Kota tembusa ke Bupati, Kajari, Kapolres.

“Saya mengimbau setiap anggota investigator NCW harus tetap berintegritas, profesional, akuntable dalam setiap mengungkap fakta dan kasus.” Tegas Ibrahim MYH.

Ditempat yang sama Ketua DPD NCW Kalbar Ya’ Suparman, SH menyampaikan apresiasi kepada DPP dan DPW NCW yang memberikan tugas dan amanah untuk sebagai Ketua DPD NCW Provinsi Kalbar.

“Kita pertama akan segera Konsolidasi pengurus, kedua kita berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dalam menjalankan program kerja investigasi dan mengungkap kasus korupsi. Kita akan selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum di Kalbar.” Kata Ya’ Suparman.

Ibrahim MYH menambahkan kepada semua DPD khusunya Kalbar supaya tegakkan hukum secara benar bersama APH agar kasus korupsi bersih tanpa kecuali. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed