by

Sempat Diprotes Warga, Proyek Pemasangan Gorong-Gorong Sudah Terealisasi

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Desa Jeruju Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya (KKR) mereka Sempat Protes Pemasangan Gorong-gorong Atau Bok Karoket.yang berlokasi di wilayah
RT,02/RW.01 Dusun Karya utama dan RT,48 Desa Jeruju Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Pekerjaan Peningkatan Jalan Nipah Kuning Jeruju Besar dengan Nilai Kontrak Lima Miliyar Seratus Lima Puluh Tujuh Juta Enam Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah.Waktu Pelaksanaan Dua ratus Sepuluh Hari Kalender Sumber Dana APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2022 Pelaksana CV.Rena Multi Karya Konsultan Pengawas CV. Dwi Jaya Desain yang di Duga di kerjakan Tidak Sesuai Bestek

Penanggung jawab Pekerjaan Peningkatan Jalan Nipah Kuning Jeruju Besar tersebut merespons tuntutan dari warga Desa Jeruju Besar Kecamatan Sungai Kakap terkait dampak pembangunan Gorong gorong tersebut.

Sebab menurut warga pembangunan Gorong gorong dianggap menjadi faktor terendamnya Kebun dan sawah petani saat hujan Karena gorong-gorong yang untuk mengalirkan air tertutup.

Pihak kontraktor menyanggupi untuk membuatkan kembali dari Empat gorong-gorong yang di keluhkan itu.
Kesanggupan tersebut saat ini sudah terealisasi dari Empat Gorong-gorong sudah di pasang baru sesuai permintaan warga setempat.
Dan saat ini Pembangunan nya pun sudah selesai di kerjakan.

“Sementara Sariman Sahir ketua RT.02, RW.01 Dusun Karya Utama Desa Jeruju besar saat di temui di lokasi Sabtu(15 Oktober 2022)Sore
Kepada awak media dia mengatakan
Assalamu’alaikum wr.wb Salam sejahtera untuk kita semua Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT pada siang hari ini kami dari awal mediator yang mana telah memanggil kami untuk melaksanakan di mana pekerjaan itu telah selesai di jalani telah di kerjakan secara konsekuen dan bertanggung jawab atas kerjaan kemarin yang ada suatu hal yang perlu di selesaikan,”katanya.

“Makanya pihak pemborong itu akan bertanggung jawab atas pekerjaan ini dan mudah mudahan hari ini pekerjaan mereka hampir rampung dan hampir selesai semoga beliau semuanya bertanggung jawab.”Ujarnya.

“Jadi kami dari masyarakat khususnya desa Jeruju Besar di RT,02 RW.01 mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya yang sebesar-besarnya kepada pemerintah ataupun kepada kontraktor yang memberikan suatu pekerjaan kepada kami,”Ucapnya.

“Pekerjaan ini telah selesai tidak ada masalah sehingga pekerjaan selesai dengan sukses dan sempurna terima kasih itu saja yang perlu kami sampaikan kami atas nama warga RT.02/RW.01 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran media memberitakan wawancara kepada kami terimakasih.

“Lebih lanjut ia menjelaskan Ini ada 4 titik di kerjakan oleh kontraktor di mana pekerjaan 4 titik ini setelah hari ini pukul 15.00 pekerjaan hampir selesai mudah mudahan hari ini selesai semua nya tidak ada halangan semuanya 4 titik kontraktor bertanggung jawab terimakasih,”Pungkasnya(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed