by

Sertijab Camat Silat Hilir, Wabup Wahyudi : Mutasi Adalah Untuk Penyegaran Dan Memperkaya Wawasan

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. menghadiri acara Serah Terima Jabatan Camat Silat Hilir di aula Kantor Camat Silat Hilir (11/10/2021)

“Dalam arahannya Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan bahwa mutasi yang dilakukan pemerintah daerah salah satu tujannya adalah penyegaran dan juga bertujuan untuk memperkaya wawasan dan menambah pengalaman kerja bagi PNS itu sendiri.

Ditegaskan pula dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Camat ada 4 hal pokok yang harus menjadi fokus perhatian yaitu : Pemerintahan, Pembangunan, Pelayanan dan Pemberdayaan.

Untuk itu Camat harus benar benar memahami karakter masyarakat dan juga potensi wilayah Desa / Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan dengan memaksimalkan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai unsur atau elemen masyarakat misalnya lembaga lembaga masyarakat yang ada dan juga mengawasi kinerja aparat pemerintah Desa / Kelurahan agar tujuan pemerintahan itu sendiri dapat tercapai.

Lanjut Wakil Bupati Kapuas Hulu, baik pejabat lama dan pejabat baru adalah sama-sama Putra Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Hebat, sehingga diharapkan masyarakat dapat menerima dan mendukung Camat yang baru dalam pelaksanaan tugasnya dan medukung serta mendoakan pejabat yang lama dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru ucap Wahyudi Hidayat,S.T ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed