by

Siap Berkompetisi pada Pileg 2024 Di Ketapang, Ini Pernyataan Lengkap Adi Supriadi MM

Jakarta, Media Kalbar

Tahapan pilkada serentak 2024 terus berjalan. Aroma politik, serasa kian kental mewarnai Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.
Sederet nama sudah banyak memasang baliho di berbagai sudut Tanah Kayong ini, mulai banyak figur baru yang akan maju berkompetisi dalam Pemilu Serentak 2024 mendatang.
Diantara sederetan bakal calon tersebut, ikut muncul nama Adi Supriadi, S.Sos.I, MM, sosok putera asli Ketapang founder PT Coach Addie Group yang concern pada Pengembangan Sumber Daya Manusia yang selama ini merantau di Kota Bandung dan Jakarta.
Pernyataan kesiapan untuk maju dan berkompetisi di Pemilihan Legislati disampaikan langsung Adi Supriadi dalam perbincangan dengan wartawan via telepon selularnya, Minggu (10/4).

“Untuk kesiapan maju, Insha Allah siap dan semuanya sementara ditangani teman-teman Relawan di Ketapang ” tegasnya.

“Sekedar menambahkan bahan referensi dan informasi, untuk tahun 2024 kami masih fokus mau membesarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kota Ketapang, Sejaih ini beberapa kali Pemilu PKS di Ketapang baru berhasil mendudukan 1 kadernya di DPRD Ketapang, Semoga dengan restu dari Masyarakat dan konsistensi PKS selama ini bisa mendapatkan 1 Fraksi Di DPRD Ketapang ” sambungnya.
“Sementara terkait visi, misi dan Program akan disampaikan sambil berjalannya tahapan proses Pemilu 2024, Intinya ingin Pulang Kampung dan membangun SDM di Kota Sendiri, Ketapang Kalimantan Barat ” pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed