by

Siapa PJ Bupati Landak..? Ini Sosoknya

Pontianak, Media Kalbar

Pada tanggal 22 Mei 2022, jabatan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, MH berakhir, dan Pemerintah melalui Pemerintah Provinsi Kalbar akan melantik Penjabat (Pj) Bupati untuk mengisi Jabatan Bupati Landak sampai Pilkada Serentak 2024.

Kabar yang beredar termasuk di media sosial bahwa Pj Bupati Landak yang akan meneruskan kepemimpinan Karolin adalah Samuel, SE, M.Si yang saat ini adalah menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Kalbar.

Samuel rencana akan dilantik pada hari Senin (23/5). Hal ini juga dibenarkan oleh Samuel. Kadis Kominfo Kalbar ini membenarkan melalui pesan singkatnya kepada media kalbar, “terima kasih, sukses dan sehat selalu.” Sabtu (21/5).

Samuel semasa Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, MH pernah di BKAD, Terakhir Sebagai Kepala Dispenda Provinsi Kalbar, kemudian saat Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dari Dispenda kemudian Menjadi Kadisperindag Provinsi Kalbar dan saat ini Kadis Kominfo Kalbar.

Pengangkatan Samuel Sebagai PJ Bupati Landak ini juga menepis issu yang beredar sebelumnya yang akan menempati Pj Bupati Landak orang-orang die (Sutarmidji, red) saja. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed