by

Sinergitas Membangun Negeri, Bupati Satono Hadiri Pelantikan Pengurus Kadin Sambas Periode 2022-2027

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Sambas periode 2022-2027, bertempatan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Sabtu (4/3/2023).

Pelantikan Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027 tersebut dihadiri juga oleh pengusaha dari Kuching, Sarawak, Malaysia, yang tergabung dalam Serawak Bussines Federation.

Dalam hal ini Eko Setiawan didapuk sebagai Ketua Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027, dia diberi amanah oleh Ketua KADIN Provinsi Kalimantan Barat, Satyoso Tio berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SKEP/022/II/DP/10.22 tanggal 12 Oktober 2022.

Adapun Bupati Sambas, Satono ditetapkan sebagai Ketua Dewan Penasihat, bersama Wakil Ketua , Subhan Nur, Kapolres Sambas, Dandim Sambas, Kajari Sambas, Ketua DPRD Sambas dan Anggota Dewan Penasihat, Wakil Ketua I sampai Wakil Ketua III DPRD Sambas.

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan, H. Badran Hambi, Wakil Ketua Endy Rukhandi, Drs Hawari, Alpin Rades Manan, dan Anggota Dewan Pertimbangan, H. Jumadi dan H. Yose Rizal.

Bupati Sambas, Satono menyampaikan bahwa Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027 harus mampu bekerja dan menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi mitra pemerintah dalam membuka keran investasi di daerah.

“Saya harap Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027 bisa bekerja sepenuh hati, memperkuat eksistensi dan menjadi mitra pemerintah dalam membuka keran investasi di daerah,” ujar Bupati Satono

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas, Eko Setiawan menyatakan bahwa siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sambas dan seluruh stakeholder lainnya. Bahwa Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027 akan segera melakukan konsolidasi internal, memetakan potensi-potensi lokal yang dapat dimanfaatkan untuk menarik investor ke daerah.

“Kami Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027 ini semuanya siap bersinergi dengan Bupati Sambas, dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan,” ungkapnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed