by

Siswa-Siswi SMAN 3 Sungai Kakap Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Kubu Raya, Media Kalbar

Vaksinasi siswa terus digenjot seiring antusiasme pembelajaran tatap muka(PTM) yang makin tinggi, Persetujuan penggunaan vaksin Sinovac untuk warga usia 12–17 tahun langsung disambut baik oleh sekolah dan siswa SMA Negeri 3 Sungai Kakap.Kamis (7 Oktober 2021)

Siswa-siswi SMA Negeri 3 Sungai Kakap termasuk dalam ratusan siswa yang mendapat dosis Vaksin Sinovac tahap pertama di Kecamatan Sungai Kakap.

“Total yang di dapat alokasi vaksin 150 dosis dari Dinas Kesehatan Kubu Raya melalui Puskesmas Sungai Kakap Alokasi tersebut dibagi untuk semua kelas siswa SMA Negeri 3 Sungai Kakap

“Ammurullah.S.Pd sebagai pembina OSIS sekaligus Panitia dalam Pelaksanaan Vasin tahap pertama di SMA Negeri 3 Sungai Kakap ketika di Wawan cara sejumlah wartawan ia menjelaskan SMA Negeri Tiga Sungai Kakap adalah yang pertama kali di Vaksin
Sedangkan Jumlah Siwa yang di Vaksin

Ini untuk kita di SMA Negeri 3 Kita mendapat Kota dari Dinas kesehatan Puskesmas Sungai Kakap sebanyak 150 Kota Vaksin untuk siswa yang di Vaksin dari kelas 10 sampai dengan kelas 12
Jadi di pilihlah yang bersedia ikut Vaksin yang ditiupkan oleh orangtuanya kita ambilah sebanyak 150 siswa sesuai kotanya”Terang dia.

Sedangkan persyaratan dari sekolah agar siswa bisa ikut di Vaksin di Katakannya peryaratannya tidak banyak hanya izin saja izin dari Orantuanya dengan menyertakan surat pernyataan bersedia untuk melakukan jenis Vaksin.”Katnya.

“Selain itu juga siswa yang mengikuti vaksinasi perlu membawa beberapa berkas untuk registrasi. Observasi KIPI juga dilakukan saat vaksinasi Penyelenggaraan vaksinasi dari pihak Dinas Kesehatan Puskesmas Sungai Kakap.

“Alhamdulillah untuk jumlah siswa ke seluhan di SMA Negeri 3 Sungai Kakap ini untuk tahun 2021 kedepan ini sekitar 430 siswa harapannya mudah mudahan untuk mereka semua segera ikut Vaksin agar kita ini bisa bertatap muka secara normal biar agar tidak ada lagi secara bertahap dalam pembelajaran tatap muka,”Harapnya.

Pada waktu yang sama Siswa kelas 11 IPA 1 Rikiriani di dampingi rekannya dia mengatakan setelah di Vaksin rasanya sih tidak sakit sebenarnya untuk itu lah saya himbau kepada kawan kawan ayolah ikut Vaksin supaya kita bisa belajar tatap muka bersama sama.”Ajaknya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed