by

SMAN 2 Sungai Kakap Gelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2023-2024

Kubu Raya, Media Kalbar

SMA Negeri 2 Sungai Kakap menggelar sebuah acara bersejarah yang menunjukkan komitmen mereka terhadap pendidikan dan partisipasi demokrasi di sekolah.Pada Senin, 30 Oktober 2023, acara pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) untuk periode 2023-2024 digelar di halaman sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sungai Kakap, Basri Rengga S.Pd, dengan penuh semangat menjelaskan bahwa pemilihan ini dilakukan secara langsung, melibatkan seluruh siswa-siswi, dan para guru SMA Negeri 2 Sungai Kakap. Ini adalah langkah penting dalam memperkuat profil pelajar dalam nilai-nilai Pancasila dan suara demokrasi di kalangan siswa.”Katanya.

Acara pemilihan tersebut menandai momen penting dalam proses demokratisasi di sekolah,di mana kata Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sungai Kakap, Basri Rengga S.Pd,
siswa memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili mereka di OSIS selama satu tahun ke depan.”Ujarnya.

Dengan komitmen kuat terhadap pendidikan dan demokrasi, SMA Negeri 2 Sungai Kakap telah menciptakan momentum yang positif dalam perkembangan siswa dan sekolah.” Tandasnya(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed