by

SPB Borneo Adakan Kegiatan Table Manner dan Lunch untuk Rekan-Rekan Media

Kubu Raya, Media Kalbar – Sekolah Perhotelan Bali (SPB) Borneo mengadakan program kampus table manner yang dilanjutkan dengan acara makan siang bersama dengan rekan-rekan media di Pontianak, yaitu RRI Pontianak, TVRI Kalimantan Barat, Media Kalbar Online, Warta Pontianak dan Tribun News Pontianak. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan program pendidikan dan pelatihan SPB Borneo kepada pihak media.

Acara yang dilaksanakan kemarin Selasa (28/12) dibuka dengan konsep standing party bagi para tamu dengan disuguhi mocktail Mojito serta canape. Direktur SPB Borneo, I Gusti Agung Nyoman Winda, BBA., MBA., CHT., saat memberikan sambutan menjelaskan company profile dari SPB Borneo. Setelah itu penjelasan tentang program kampus table manner. Pada program ini pihak media mendapat kesempatan untuk belajar tentang etika yang digunakan saat makan termasuk penggunaan peralatan makan.

Program kampus ini diakhiri dengan kegiatan makan siang bersama dengan konsep fine dining dengan penyajian 4 (four) courses menu, diawali dengan penyajian Bread (roti) Croissant & Butter, kemudian dilanjutkan dengan appetizer (makan pembuka) Thai Beef Salad, Soup (sup) Puree of Potato Soup, main course (makanan utama) Fish Cake Hot Sour Souce Serve with Parsley Baby Potato dan terakhir ditutup dengan dessert (makan penutup) yaitu Crème Caramel.

Program table manner dan makan siang ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon baik dari pihak media yang datang. Beberapa media bersedia untuk melakukan kerjasama tahap lanjut dengan pihak SPB Borneo. Dan sebagai bentuk apresiasi dari pihak media yang hadir pada program tersebut, maka media juga mengadakan peliputan serta wawancara kepada Ibu Santi, SE., selaku ketua Yayasan SPB Borneo, Direktur SPB Borneo, I Gusti Agung Nyoman Winda, BBA., MBA., CHT, kemudian juga melakukan wawancara Chef Ketut Surya & Chef Ray Valdi dan team yang sudah bekerja keras menyiapkan menu table manner hari ini.(**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed