by

Suasana Open House Wagub Kalbar

PONTIANAK, Media Kalbar

Wagub Kalbar Ria Norsan bersama istri, Hj. Erlina tampak ceria menyambut kedatangan para tamu yang berkenan hadir pada acara open house yang digelar di kediamannya di Jalan P. Natakusuma Pontianak pada hari Senin (24/4/2023).

Tampak beberapa tokoh Kalbar yang hadir, Forkopimda Provinsi Kalbar tak terkecuali Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji beserta istri.

Tak hanya itu, hadir pula mantan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, M.H., yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI utusan Dapil 1 Provinsi Kalimantan Barat.

“Tujuan open house kali ini, tak lain untuk menjalin silaturahmi, dimana pada tahun – tahun sebelumnya kita dilanda Pandemi Covid-19. Juga untuk memuliakan dan membahagiakan tamu yang datang, prinsip saya siapapun dia tamu adalah raja, insyaAllah akan kami layani dengan baik. insyaAllah semua tamu kami anggap spesial”, ungkapnya.

Terkait akhir masa jabatannya bersama Gubernur Sutarmidji, dirinya mengajak agar masyarakat lebih bijak dalam menentukan pilihannya nanti. Ia juga berharap agar siapapun yang terpilih nantinya berdampak positif bagi kemajuan dan pembangunan Provinsi Kalimantan Barat.

“Terkait akhir masa jabatan kami dengan pak Gubernur Sutarmidji, kedepannya siapapun pemimpinnya kami berharap agar Kalbar tetap kondusif aman dan pertumbuhan ekonominya bagus”, pungkasnya.(adpim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed