by

Sujiwo Cup 2024 Terbentuk

Kubu Raya, Media Kalbar

Pantia Karaoke Suka Suka Sujiwo Cup 2024 Memperebutkan Piala dan Hadiah total Rp25 Juta telah terbentuk dengan susunan Ketua Pantia Abdul Madi, SE, Sekretaris M. Noor Ab dan Bendahara Yusrida, SH., Dengan dukungan 15 personil. Rapat Pembentukan Panitia di rumah Kediaman Bapak Burhanudin Abdullah, SH sekaligus sebagai Pembina .

Pendaftaran dimulai tanggal 25 April sampai 15 Mei 2024. Pelaksanaan dimulai pada tanggal 20 Mei 2024 dengan peserta berdomisili di wilayah Kabupaten Kubu Raya

“Tujuan dari karaoke suka suka ini adalah menghilangkan rasa penat selama pilpres 2024. Dan saat nya kita bergandengan tangan untuk memupuk tali silaturrahmi sesama anak bangsa untuk membangun Kubu Raya yang lebih bersinar. Karena itu kita perlu bergembira bersama melalui karaoke suka suka ini.” tutur Burhanudin Abdullah yang hadir dalam pembentukan Panitia tadi malam, Sabtu (20/4/2024)

Jaga persatuan, kerukunan dan Ketertiban dilingkungan masyarakat. Jadikan kegiatan Karaoke suka suka ini sebagai hiburan rakyat. Hal ini menurut Burhanudin disampaikan Sujiwo mantan Wakil Bupati Kubu Raya melalui Telpon selulernya.

“Mas Jiwo ini memang sudah dikenal sejak dulu bergaul tanpa membedakan ras dan suku. Sehingga sangat populer di mata anak muda sekalipun.” Ujar Burhanudin Abdullah yang juga Ketua Umum DPP LAKI ini.

“Mas Jiwo ini enak di ajak diskusi. Kapan dan dimanapun . Karena saya sudah kenal beliau ini sejak Mas Jiwo sebagai anggota dewan di Kabupaten Mempawah.” Tutur Burhanudin Abdullah Ketua Umum Forum Komunikasi Bugis Indonesia Kalimantan Barat. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed