by

Surya Muchlis: Rapat Pleno Pembentukan Pengurus DPC Mempawah, Sejalan Dengan AD/ART Partai Demokrat

Mempawah, mediakalbarnews.com
Rapat pleno pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Mempawah di selenggarakan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat. Kamis, (23/2/2023).

Diselenggarakannya Rapat Pleno penyegaran pengurus DPC berlangsung dikantornya di jalan Rubini dua, Kelurahan Tengah, Mempawah Hilir yang di hadiri oleh Surya Muchlis (Ketua), Erdediawan (Sekretaris) dan pengurus lainnya.

Menurut Ketua DPC Demokrat Mempawah, digelarnya penyegaran kembali kepengurusan DPC ini sejalan dengan AD/ART Partai Demokrat yang di Ketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus DPC yang hadir dalam undangan Rapat Pleno yang kita selenggarakan dan sekaligus mengapresiasi atas kinerja segenap pengurus yang sudah melaksanakan instruksi partai sejauh ini sehingga rapat pleno kali ini dapat diselenggarakan,” ucap Surya Muchlis

Selanjutnya Surya Muchlis mengatakan bahwa dengan penyegaran kepengurusan ini adalah modal perjuangan untuk pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Dengan pengurus yang solid dan loyal terhadap partai sehingga kita Demokrat Mempawah mampu mendulang suara terbanyak di kursi legislatif dan mengsukseskan pemilihan Presiden 2024 sesuai dengan instruksi Partai Demokrat yang di pimpin oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Ketua DPC Demokrat Mempawah.

Sementara itu Sekretaris DPC Demokrat Mempawah mengatakan, proses penyegaran pengurus DPC berlangsung sesuai dengan agenda rapat pleno.

“Rapat pleno dilakukan berdasarkan hasil dari Rapimda dan Rapimcab DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat yang lalu. Alhamdulillah, proses penyegaran kepengurusan berjalan lancar dan menempatkan SDM yang mampu menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Erdediawan.

Surya Muchlis menambahkan, dengan dilaksanakannya agenda rapat pleno pengurus DPC Demokrat Mempawah ini dalam rangka mempersiapkan mesin politik Pemilu dan Pilpres 2024 sehingga dapat melahirkan pemimpin yang dapat berjuang bersama rakyat, untuk perubahan dan perbaikan daerah dan Negara Indonesia ke depan.(Shalihin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed