by

Taat Pajak Budaya Kita, Panutan Pembayaran PBB P2 Bagi ASN Bakeuda Sambas

Sambas, Media Kalbar – Seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang berada dilingkungan Bakeuda Kabupaten Sambas didorong untuk menjadi wajib pajak yang taat dalam membayar Pajak Bumi Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB P2).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Sambas, Rachmat Robbi, dirinya mengajak agar seluruh ASN bisa menjadi panutan dalam membayar pajak dan punya mindset bangga membayar pajak.

“Tanamkan dalam hati kita masing-masing bahwa taat pajak adalah budaya kita. Membayar PBB berarti kita ikut berpartisipasi dalam membangun Sambas yang Berkemajuan,” jelasnya pada saat kegiatan Panutan Pembayaran PBB P2 bagi ASN Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sambas, Kamis 8 Juni 2023

Lebih jauhnya lagi Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Sambas, Rachmat Robbi menjelaskan bahwa kegiatan Panutan Pembayaran PBB P2 bagi ASN tersebut sengaja dimulai dari ASN Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sambas. Supaya ASN Badan Keuangan Daerah bisa jadi contoh bagi ASN lain.”jelasnya

Robbi juga menyampaikan bahwa ASN Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sambas harus menunjukkan bahwa mereka care dengan peningkatan pendapatan pajak daerah.

“Ke depan, akan dilaksanakan Panutan Pembayaran PBB P2 di setiap dinas-dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas,” ujarnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed