by

Target Partai Demokrat Singkawang Tak Muluk-muluk, Tambok Pardede : 80% Anak Muda Yang Tua Hanya Dua Orang

SINGKAWANG, Media Kalbar – Pemilihan Umum atau Pemilu Legislatif di tahun 2024 mendatang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Singkawang menargetkan tidak muluk-muluk pada Pileg 2024.

“Target kursi partai Demokrat tidak muluk-muluk, yang paling penting setiap Dapil terisi dulu, kalau pun dengan potensi yang ada dari target kita semuanya. Kami yakin bisa tambah dari kursi-kursi sebelumnya.” Ungkap Ketua DPC Demokrat Kota Singkawang, Tambok Pardede pada saat pihaknya mendaftarkan 30 Bacaleg ke KPU Kota Singkawang, Sabtu (13/5/2023)

Terkait strategi khusus untuk kemenangan, Ketua DPC Demokrat Kota Singkawang, Tambok Pardede mengatakan bahwa sebenarnya tidak terlalu muluk-muluk biasa-biasa.

“Yang terpenting setiap kader dan setiap caleg harus bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat dan menyentuh itu yang paling utama. dapat minimal setiap dapil harus terisi, kita optimis 6 kursi,”katanya

Dirinya juga menyampaikan bahwa 80 persen adalah anak muda yang dibawah 40 tahun,

“Ini hampir 80% adalah anak muda, Yang paling tua hanya dua orang yaitu pak tapip dengan saya, yang lainnya anak muda dibawah 40 tahun. Ini semua kader-kader melenial semua,”ujarnya Tambok Pardede

Lebih jauhnya lagi Ketua DPC Demokrat Kota Singkawang, Tambok Pardede juga mengucapkan terimakasih atas sambutan baik yang diberikan pihak KPU Kota Singkawang.

“Terimakasih kepada komisioner KPU yang telah menerima baik dan menerima berkas kami, Semoga tidak ada perbaikan dalam pemberkasan kedepannya.”jelasnya (Rai)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed