by

Daftarkan Bacaleg PPP, AM Nasir : Yakin Bisa Capai Target

Pontianak, Media Kalbar

DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk berkompetisi pada pemilu 2024 dalam meraih kursi DPRD Kalbar.

Usai di terima KPU Kalbar, Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar H. A. M. Nasir, SH mengungkapkan apresiasi kepada KPU Kalbar yang sudag menerima berkas Bacaleg dari PPP untuk proses selanjutnya, apresiasi juga kepada instansi pemerintah dan Polda Kalbar yang memberikan pelayanan yang baik terhadap Bacaleg PPP.

“Kita berharap Bacaleg ini jadi semua untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalbar di DPRD Kalbar.” Kata Bupati Kapuas Hulu 2 Periode ini saat konferensi pers di KPU Kalbar, Sabtu (13/5/2023).

Untuk para Bacalegnya yang di daftarkan ada wajah lama dan ada yang baru dengan rekruitmen caleg prioritas pengurus, “dinamika dalam penentuan bacaleg ini juga sulit, karena banyaknya yang berminat untuk menjadi Calon legislatif dari PPP. Namun semua berjalan dengan baik.” Tutur Bang Lay begitu akrab disapa.

Untuk DPR RI, AM Nasir berupaya untuk bisa mengirim kadernya ke DPR RI baik dari Dapil I Kalbar maupun Dapil II Kalbar, Ia sendiri juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil II Kalbar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed