by

Tausyiah di Rutan Sambas, Ustad Derry : Dunia Ini Hanya Sementara Akhirat Selamanya

Sambas, Media Kalbar –

Sebagai bagian dari pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sambas, melaksanakan kegiatan ceramah agama yang menghadirkan Ustad Derry Sulaiman, Minggu (29/05/2022).

Dalam tausiyahnya, ustad Derry Sulaiman berpesan agar selalu mengingat Allah, bahwa Allah kuasa sementara mahluknya Tak Kuasa.

“Dalam kondisi apapun mintalah pertolongan dengan Allah, dan Dunia ini hanya sementara Akhirat Selamanya Pesan Ustad Derry Sulaiman Kepada Warga Binaan Rutan Sambas.”terangnya

Dalam Kegiatan Tausyiah ini dihadiri oleh semua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang Beragama Islam. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Saharjo Rutan Sambas itu diawali dengan pembukaan oleh kepala Rutan Sambas.

Dalam sambutannya Karutan Kelas IIb Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan bahwa kegiatan tausiyah agama yang sering diadakan di Rutan Sambas merupakan wujud pembinaan kepribadian Narapidana. Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan Tausiyah menjadi motivasi warga binaan untuk lebih baik dalam menjalankan ibadah sehari-hari.

“Kami berterima kasih kepada ustad Derry Sulaiman yang telah berkesempatan hadir di Rutan Sambas ini untuk memberikan Tausiyah dalam rangka mendukung kegiatan pembinaan kepada Narapidana, Kami berharap tausiyah ini menjadikan warga binaan lebih termotivasi untuk menjalankan ibadah dengan sungguh-sungguh,” Ungkap Priyo. ( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed