by

Mantan Kades Suka Damai Bantah Tak Berikan Honor

Bengkayang, Media Kalbar – Saya Evi Nikander mantan kades desa Sukadamai periode 2016-2022 yang menjabat pada periode 2016-2022 pernyataan dari albina yang mengatakan tidak menerima gaji atau honor sejak 2018-2021 tidak benar.

Sebab saudari Albina ini di 2019 juga saya kasihkan honornya di depan pak camat di kantor camat ledo dan pada saat 2019-2020 sk-nya telah dicabut oleh pihak yang berwenang oleh pihak Pemda yang berwenang dan suratnya juga masih saya simpan sebagai bukti.

Dan pada saat ini saya ingin klasifikasi apa yang disampaikan oleh saudari albina itu tidak benar adanya saya mohon pihak media yang menerbitkan berita tersebut tolong diklasifikasi kembali karena ini sangat merugikan saya.

Berita yang telah di tulis bahwa Albina tidak menerima honornya sangat merugikan saya karena ini menyangkut nama baik saya.

Jujur saya tidak terima secara pribadi tentang pemberitaan ini saya minta tolong dengan sangat mudah teman-teman media yang memposting berita tersebut tolong diklasifikasi kembali.

Dan saya bersedia secara terbuka mengklarifikasi masalah tersebut dan apabila butuh Waktu ingin bertemu dengan saya Saya siap untuk memberikan keterangan tentang hal ini.

Mungkin saat ini hanya ini yang bisa saya sampaikan dulu dan tentunya dengan sangat sekali lagi tolong diklasifikasi kita tersebut. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed