by

Tiga Langkah Antisipasi Keamanan Kantor Kanwil Kemenkumham Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Barat (Kalbar) memastikan kondisi keamanan selama libur panjang atau long weekend. Kakanwil Kemenkumham Kalbar Pria Wibawa nyampaikan Tiga langkah-langkah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Kepada tim Humas pada Jumat (07/04/23), Pria menyampaikan salah satu langkah yang dilakukan adalah melakukan patroli keamanan secara berkala.

Pria menyatakan bahwa langkah patroli keamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh karyawan dan tamu yang berada di area kantor. “Patroli keamanan ini meliputi penjagaan pintu masuk, keluar, serta area parkir. Dalam patroli ini, pihak Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar bekerja sama dengan pihak security selaku pihak keamanan internal untuk memastikan seluruh area kantor aman dan terkendali,” ucapnya.

Selain patroli keamanan, Kakanwil juga memastikan aliran listrik dalam keadaan mati selama libur panjang.” Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik atau yang dapat membahayakan keselamatan karyawan yang berada di area kantor,” tambahnya.

Pria tak lupa mengimbau seluruh pegawai untuk tetap waspada dan mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan.”Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang masih menjadi ancaman hingga saat ini dimanapun kita berada,” pungkas Pria.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Kalbar juga mengucapkan selamat Memperingati Jumat Agung bagi umat Kristiani dan mengucapkan selamat berlibur panjang bagi seluruh pegawai dan masyarakat Kalimantan Barat.

Terakhir, Kakanwil berharap agar libur panjang ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan diisi dengan kegiatan yang positif serta mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. (Humas/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed