by

Tingkatkan Kepribadian di Awal 2022, Rutan Sambas Adakan Berbagai Lomba Pertandingan

Sambas, Media Kalbar – Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono membuka secara langsung pertandingan olahraga dan lomba keagamaan di Rutan Kelas IIb Sambas, Priyo mengucapkan terima kasihnya kepada penyelenggara pertandingan, pembukaan Pertandingan Olahraga tersebut dilaksanakan di Rutan Kelas IIb Sambas.

“terima kasih kepada panitia pertandingan atas terselenggaranya kegiatan ini, mengingat masih dalam pandemik covid diperlukan pencegahan yang salah satunya dengan berolahraga,”katanya Rabu, (26-012023) di Lapangan Upacara Rutan Kelas IIb Sambas.

Menurut Karutan Sambas, Priyo menjelaskan dalam hal ini mempunyai maksud untuk tetap menjaga kesehatan jiwa dan raga, kebugaran fisik, dan meningkatkan imun bagi warga binaan sehingga kesehatannya akan terus terjaga.

“selain itu pertandingan olahraga ini sebagai sarana penyaluran hoby dan ajang hiburan bagi warga binaan, untuk itu perlunya dukungan seluruh petugas dan warga binaan agar kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sampai acara selesai nantinya.”jelasnya

“Jaga sportifitas bermain, jaga terus kekompakan dan yang penting tetap kita secara bersama sama menjaga Rutan Kelas IIb Sambas ini tetap aman dan kondusif, ” jelasnya lagi

Kegiatan ini dalam rangka pembinaan kepribadian pada awal tahun 2022 dilakukan kegiatan perlombaan pertandingan olahraga dan lomba keagamaan bagi warga binaan Rutan Kelas IIb Sambas.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 12 hari yg dimulai pada tanggal 26 januari sampai dengan 07 Februari 2022.

Ketua Panitia, Kasubsi Pelayanan Rutan, Hasmardi dalam laporannya mengatakan bahwasanya kegiatan pertandingan olahraga ini sebagai sarana pembinaan dan pengembangan diri di bidang olahraga, sekaligus upaya dalam rangka tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani warga binaan yang sedang menjalani proses pidana di Rutan Kelas IIb Sambas.

“Adapun yang akan diselenggarakan pertandingan olahraga meliputi : futsal, volley ball, tarik tambang, catur, cerdas cermat dan Lomba Karaoke, sedangkan untuk lomba keagamaan meliputi : Lomba Adzan dan Tilawah Qur’an.”jelas Kasubi
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed