by

Tingkatkan Kinerja, Polres Melawi Gelar Anev Bulanan

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Melawi menggelar rapat anev kinerja bulanan. Kegiatan ini digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Jumat (11/6/2021) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan dan memperbaiki kinerja Satker Polres Melawi pada bulan sebelumnya. Dan kegiatan ini juga digelar untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan kedepannya serta menyatukan persepsi agar kegiatan Kepolisian dapat berjalan dengan semaksimal mungkin.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Ops AKP Aang Permana dan Para Pejabat Utama Polres Melawi serta Para Kapolsek Jajaran.

Dalam kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K tentang vaksinasi Covid-19 yang akan digelar secara serentak di Indonesia. “Maksimalkan kegiatan ini melalui bhabinkamtibnas, sosialisasikan kepada seluruh masyarakat,” tuturnya.

Terkait PPKM Mikro yang digelar oleh Polsek Jajaran, Kapolres Melawi mengharapkan dapat dilaksanakan dengan maksimal. “Tingkatkan kegiatan dengan seluruh instansi terkait yang ada diwilayahnya. Gandeng seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat agar selalu mempedomani tentang protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Agar kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten Melawi ini dapat terkendali mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan,” tegasnya.

Setelah mendengarkan sambutan dari Kapolres Melawi, Dilanjutkan sambutan dari Wakapolres Melawi dan paparan dari Para Kabag, Kasat, Kasie serta Kapolsek Jajaran Polres Melawi.

Sumber : Humas Polres Melawi/Oktavianus

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed