by

Tinjau Lokasi Terdampak Banjir, Bupati Satono Bersama Sekda Ferry Madagaskar Bagi-bagi Sembako ke Korban

Sambas, Media Kalbar –

Bupati Sambas H Satono didampinggi

Sekda Sambas, Ferry Madagaskar

bersama Forkopimda Kabupaten Sambas menyalurkan bantuan makanan untuk korban terdampak banjir di Desa Sepantai, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Selasa 16 Januari 2024.

 

Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus mie instan dan puluhan karung beras serta bahan makanan lainnya.

 

Warga yang menerima bantuan terdiri dari tiga dusun yang terdampak banjir yakni Dusun Sepandak, Sidodadi dan Satai.

 

Tidak hanya itu bantuan juga diberikan kepada kaum lansia yang memerlukan di Desa Sepantai.

 

Bupati Sambas Satono mengatakan Pemkab Sambas bersama jajaran unsur Forkopimda turun langsung menyalurkan bantuan pangan bagi korban terdampak banjir.

 

“Hari ini Bupati Satono beserta Sekda Sambas, Dandim 1208 Sambas, Kapolres Sambas, Kejari serta jajaran Pemkab Sambas menyalurkan bantuan sekaligus meninjau kondisi banjir di Desa Sepantai,” katanya

 

Bupati Satono juga mengatakan kesempatan peninjauan ini sekaligus memberi bantuan makanan instan dan pangan untuk meringankan beban korban terdampak banjir.

 

Lebih jauhnya lagi Bupati Satono mengatakan bahwa bantuan diberikan merupakan langkah cepat Pemkab dalam menangani bencana banjir. Pemkab terus berupaya memberi atensi kepada semua masyarakat yang sedang memerlukan.

 

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk atensi dan kepedulian Pemkab Sambas terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir. Ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas bagi sesama,” jelasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed