by

Prabowo Siap Ke Kalbar, TKD Penuhi Harapan Relawan

Pontianak, Media Kalbar

Keinginan relawan untuk menghadirkan Cawapres Prabowo Subianto ke Kalbar mendapat respons dari Tim Kampanye Daerah (TKD). Prabowo siap hadir.

TKD Kalbar yang terdiri dari koalisi partai politik pengusung Capres Cawapres Prabowo-Gibran menggelar rapat, Selasa (16/1/2024) siang di Gedung Zamrud Jalan Ahmad Yani Pontianak. Hasil rapat menunjuk Ir H Prabasa Anantatur MH sebagai Ketua Panitia kunjungan Prabowo ke Kalbar.

“Terimakasih atas antusias para relawan dan pendukung dan TKD merespons keinginan untuk menghadirkan Prabowo ke Kalbar,” kata Prabasa Antatur saat memimpin rapat agenda kunjungan Prabowo Subianto.

Prabowo dipastikan hadir melakukan kampanye dialogis dalam event Silaturrahmi dan Konsolidasi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibukota Negara di Qubu Resort. Di awal kunjungannya ke Kalbar, Prabowo bersilaturrahmi di Keraton Kadriyah bersama Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie.

“Prabowo selanjutnya menuju ke Kalimantan Selatan di hari yang sama setelah kegiatan di Pontianak dan Kubu Raya,” ujar Prabasa yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar.(*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed