by

Tinjau Pengobatan Gratis, Bupati Sambas : Kesehatan Merupakan Hal Yang Paling Penting Dalam Hidup

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melaksanakan peninjauan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sambas di Dusun Seburuan Desa Galing Kecamatan Galing. Rabu (17/01/2024)

 

Kedatangan Bupati Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH yang turut didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S. Pd. M.A.P, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait.  Camat Galing dan Forkopimcam Galing disambut hangat masyarakat desa setempat.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono meminta masyarakat untuk memeriksa kesehatan di puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya.

 

Pada momen pengobatan gratis kali ini, Pemerintah Kabupaten Sambas juga turut mendatangkan dokter dan tenaga medis untuk memberikan pengobatan kepada warga Dusun Seburuan.

 

“Kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam hidup. Kalau kita tidak sehat, apapun tidak bisa kita lakukan dengan nyaman,” katanya

 

Selain itu, Bupati Satono juga menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan untuk mengimbau warga yang memiliki anak balita agar melakukan pengecekan kesehatan secara rutin, tujuannya agar terhindar dari stunting.

 

“Saya berharap kepada orang tua untuk mengecek pertumbuhan anak nya khususnya balita “ jelasnye (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed