by

Tito Andrianto Serahkan Tampuk Kepemimpinan Kanim Khusus Soekarno Hatta

Jakarta, Media Kalbar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhammad Tito Andrianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Kakanimsus yang baru Subki Miuldi pada acara serah terima jabatan Kepala UPT dan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta di Aula Lantai 4 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin (09/10).

Tito dalam kesan dan pesannya menyampaikan bahwa selama satu tahun tujuh bulan menjadi Kakanimsus Soeta telah banyak dibimbing oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Ibnu Chuldun.

“ Terima kasih atas dan bimbingan Bapak Kakanwil selama saya menjadi Kakanim Khusus Soekarno Hatta, terimaksaih juga bimbingan dan arahan para pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumah DKI Jakarta, juga kepada para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi jajaran Kanwil Kemenkumham DKI. Mohon doanya agar Kalbar bisa mengikuti jejak Kanwil DKI”, ucapnya.

Ibnu Chuldun dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan tinggi pratama dan Kepala UPT yang telah mengabdikan diri kepada organisasi. Capaian kinerja yang baik pada saati ini merupakan hasil kinerja para pimpinan yang tidak mengenal lelah dan selalu bekerja keras.

Kakanwil DKI juga mengingtakan kepada para pejabat yang baru dilaksanakan sertijab bahwa selain amanah, jabatan itu adalah sebuah kepercayaan

“ Ketika kepercayaan itu diberikan, bukan hanya berada pada selembar surat keputusan, tetapi juga ada pada pundak kiri dan kanan Bapak Ibu sekalian yang harus dipikul dan dijalankan amanahnya. Jabatan juga merupakan tanggung jawab yang harus diemban oleh semua pimpinan,” tegas Ibnu.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Kemenkumham Kalbar pada kegiatan sertijab Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar Tato Juliadin Hidayawan, Kepala Bidang Yantah, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Rupbasan, Keamanan Herry Suhasmin, dan Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Zulzaeni Mansyur. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed