by

Danramil 1207-07/Sungai Kakap Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Majelis Anwarul Hidayah ke-6 di Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Danramil 1207-07/Sungai Kakap,  Kapten Inf HD. Winarko, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Majelis Anwarul Hidayah ke-6. Acara ini berlangsung pada hari Minggu,tanggal 08 Oktober 2023,dari pukul 20.00 hingga 23.30 WIB, di Kediaman Ustadz Ibrahim Sahlan, yang juga merupakan Ketua Majelis Anwarul Hidayah, yang terletak di Perum Akcaya Kemilya 3, Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Peringatan ini dihadiri oleh sekitar 50 orang undangan, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Pal Sembilan, dan anggota Majelis Anwarul Hidayah.Beberapa tokoh yang turut hadir dalam kegiatan ini antara lain KH. Safriar Daeng Safareng, Kepala Desa Tanjung Saleh Bapak Muksin Al Hinduan, Kepala Desa Sungai Belidak Bapak Juliansyah, Pimpinan Ponpes Hidayatul Muhsinin KH. Zainul Musthofa Asy’Ari, dan Ustadz Ibrahim Sahlan selaku Ketua Majelis Anwarul Hidayah.

Danramil 1207-07/Sungai Kakap, Kapten Inf HD.Winarko dia mengatakan Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan seluruh umat Islam tentang kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat dijadikan suri tauladan dalam menjalani kehidupan di dunia.”Katanya

Selain itu, peringatan ini juga merupakan momen untuk merayakan terbentuknya Majelis Anwarul Hidayah yang keenam di bawah kepemimpinan Ustadz Ibrahim Sahlan,”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed