by

TMMD ke-155 Resmi Ditutup, Letkol Inf Dadang : Berikan Manfaat Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Sambas

Sambas, Media Kalbar – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-115 Tahun 2022 di Kabupaten Sambas telah selesai dilaksanakan oleh Kodim 1208 Sambas dan secara resmi ditutup oleh Asisten Teritorial Kasdam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf. Rudi Trenggono, dengan digelarnya upacara penutupan yang bertempatan lapangan bola di Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Rabu (9/11/2022).

Hadir dalam acara penutupan TMMD tersebut yaitu, Bupati Sambas Satono S.Sos.I MH, Ketua DPRD Sambas Abu Bakar, Anggota DPRD Sambas Anwari, Sekda Sambas Ferry Madagaskar, Forkopimda, Serta undangan lainnya.

Komandan Kodim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari berharap dibukanya jalan lingkar tersebut diharapkan bisa mengatasi kesulitan masyarakat yang membutuhkan akses alternatif. Dia juga berharap jalan lingkar tersebut memberikan manfaat untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Letkol Inf Dadang Armada Sari mengatakan, Kodim Sambas tidak hanya melaksanakan kegiatan TMMD saja melainkan melakukan banyak kegiatan lain yang tujuannya untuk percepatan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Salah satu contohnya adalah normalisasi sungai di kawasan Pasar Pemangkat yang sekarang sudah mencapai 80 persen. Kita berharap sinergitas dan kolaborasi antara Pemda Sambas dan Kodim Sambas ini terus terjalin dengan baik demi mendukung percepatan pembangunan,” katanya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed