by

Truk Ekspedisi Amblas Di Jalan Amin Putussibau

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Kondisi ruas jalan Amin Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu sampai hari ini masih dalam kondisi belobang yang menyebabkan truck ekspedisi amblas.

Ada beberapa titik lobang yang mengalami kerusakan cukup parah di ruas jalan Amin tersebut yang perlu menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk dilakukan perbaikan secara permanen.

Warga Putussibau Andi ditemui MEDIAKALBARNEWS mengatakan, sudah puluhan tahun ini kerusakan ruas jalan Amin Putussibau sering terjadi, ujarnya

Ditambah lagi saluran pembuangan air juga tidak berfungsi, sehungga berdampak dan mengakibatkan rumah warga di jalan Amin itu tergenang air ungkap Andi. Rabu ( 29/12/2021 )

“Kita sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk membangun serta memperbaiki ruas maupun saluran drainase air yang ada di ruas jalan Amin itu,”kata Andi

Pantauan MEDIAKALBARNEWS kerusakan ruas jalan Amin Putussibau cukup parah dan tidak maksimal drainase untuk pembuangan air yang menggenangi rumah warga di dapat menjadi perhatian dari Pemkab Kapuas Hulu.

Karena ruas jalan Amin menjadi salah satu sentral maupun poros utama keluar masuknya akses kendaraan roda dua dan roda empat. ( ICHANK / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed