by

Truk KB 8415 SG Diduga Bermuatan Kayu Belian Ditabrak Sepeda Motor

Ketapang, Media Kalbar

Sebuah kejadian tabrakan yang melibatkan truk KB 8415 SG yang diduga bermuatan kayu belian diduga tampa dokumen terjadi pada malam minggu(3/2/2024) malam Senin sekitar jam 12 malam di depan Rumah Makan Melati, Desa Balai Bekuak Kecamatan Simpang Hulu Kabupaten Ketapang

Menurut keterangan saksi, Bahwa truk tersebut sedang parkir di depan rumah makan melati desa Bekuak kecamatan
Simpang Hulu kabupaten ketapang
tiba-tiba ditabrak sepeda motor, truk tersebut dari arah ketapang bermuatan kayu belian di diduga tanpa dilengkapi dokumen yang sesuai.

Sementara Kapolsek Simpang Hulu, IPTU Dewa Made Surita SH ketika di konfirmasi melalui whatsap Senin (5/2/2024)siang dia mengatakan, kayu masih saya bawa waktu saya datang ke TKP ini saya baru habis rapat di kantor Camat nanti saya konfirmasi dulu terkait lakanya sementara korbannya masih di rumah sakit.”

Kapolsek Simpang Hulu, IPTU Dewa Made Surita SH, dalam konfirmasi melalui pesan WhatsApp mengungkapkan bahwa kayu masih saya bawa waktu saya datang ke TKP
setelah rapat di kantor Camat. IPTU Dewa Made Surita menyatakan bahwa ia akan memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut setelah mengumpulkan informasi.Saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit. Informasi lebih lanjut akan diberikan setelah.proses penyelidikanpenyelidikan terkait lakanya. “pungkasnya.(Tim /Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed