by

Tutup Ops Ketupat Tahun 2023 dengan Halal Bihalal

KUBU RAYA, Media Kalbar

Ops Ketupat Tahun 2023 berhasil menurunkan tingkat laka lantas di Kabupaten Kubu Raya khususnya dan Polda Kalimantan Barat pada umumnya. Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Kubu Raya yang terlibat dalam operasi tersebut dalam kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Kubu Raya pada Rabu (3/5/23) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Kubu Raya mengajak personil Polres Kubu Raya untuk selalu siap menghadapi setiap tantangan tugas di lapangan.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Aipda Ade Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya mengatakan, ” Meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kubu Raya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kubu Raya menegaskan untuk melakukan kegiatan patroli secara masif dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan serta memberikan himbauan kepada masyarakat setempat. Hal ini merujuk pada perintah dan pesan dari Presiden Republik Indonesia dan Kepolisian agar meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan di setiap wilayah rawan terjadinya Karhutla di Indonesia.

Selain memberikan apresiasi, Kapolres Kubu Raya juga mengadakan kegiatan halal bihalal dengan seluruh personil Polres Kubu Raya setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara anggota Polres Kubu Raya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan personil Polres Kubu Raya semakin termotivasi dan bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kubu Raya. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara anggota Polres Kubu Raya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed