by

Unor Kementerian PUPR Di Kalbar Laksanakan 4 Pokok Hari Bakti Ke-78

Pontianak, Media Kalbar

Serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti ke-78 PUPR, Unor Kementerian PUPR yang ada di Kalbar melaksanakan jalan sehat yang digelar oleh BPJN bersama 4 Balai, Sabtu (2/12).

Ketua Panitia yang Juga Kabag TU BPJN Wilayah Kalbar menerangkan bahwa kegiatan jalan sehat berupa jalan santai bersama masyarakat dan dari berbagaiĀ  Unor balai besar yang ada di Kalbar dalam rangka Hari Bhakti ke-78 PUPR yang jatuh pada 3 Desember 2023, dimana puncaknya akan dilaksanakan upacara di halaman Kantor BWSK 1.

“Hari ini pas hari jalan santai, hari kekeluargaan, jadi kita dari semua unorĀ  dari PUPR bisa bersama silaturrahmi kebersamaan.” Kata Iswandi.

Pada Hari Bhakti ke-78 PUPR ini, kesan-kesan sebagai perpanjangan dari Kementerian PUPR yang ada di Kalbar untuk bersama dalam satu kesatuan dalam konsep membangun Kalbar. “Dari semua unor tetap bersama bisa bergandengan tangan dalam membangun provinsi Kalbar.” Ujarnya

Dikatakan unor PUPR di Kalbar ada 5 antaranya BPJN, BWSK 1, BP2JK, BP2P.

Hal yang ditentukan dari Pusat adalah 4 Pokok Dalam Rangka Hari Bhakti ke-78 PUPR yaitu Donor Darah, Tanam Pohon, Peduli PUPR dan Upacara.

“Hari ini kita laksanakan jalan sehat dengan berbagi doorprize.” Tutupnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed