by

Upacara HUT Ke-77 RI Di Halaman Kantor Bupati Sanggau

SANGGAU.Media Kalbar

Upacara HUT ke-77 indonesia.yang digelar kantor bupati Sanggau,
Rabu (17/08/2022)

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan Kabupaten Sanggau merupakan bagian penting dari pembangunan negara. Pemkab pun terus berupaya meningkatkan taraf hidup warganya agar masyarakat merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya.

Kita terus memperjuangkan agar masyarakat Kabupaten Sanggau betul-betul merasakan kemerdekaan,” ujar Paolus Hadi usai memimpin upacara peringatan HUT ke-77 Indonesia di halaman Kantor Bupati Sanggau, Rabu (17/08/2022) pagi.

Ia menyebut, selama ini dirinya menaruh perhatian terhadap penguatan sumber daya manusia. Sebab menurutnya, sumber daya manusia yang kuat sangat dibutuhkan untuk menapaki kehidupan di jaman serba modern.

Berharap kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, karena banyak hal yang bisa kita olah di daerah ini untuk kemakmuran serta peningkatan ekonomi. Dan untuk itu, kita butuh sumber daya manusia yang kuat,” tutupnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi menginginkan penguatan sumber daya manusia menjadi prioritas dalam mengisi kemerdekaan. Pasalnya, dia berkeyakinan, bila ingin suatu daerah maju maka yang pertama harus ditingkatkan adalah sumber daya manusianya.

Tapi untuk maju itu, banyak hal yang harus kita perbuat. Diantaranya harus berani berinovasi, bergerak dan berbuat. Sangat disayangkan rasanya, bila di jaman kemerdekaan kita tidak berbuat apa-apa, hanya berdiam diri saja. Sebab, perjuangan untuk merebut kemerdekaan ini sangat susah. Maka itu, kita harus berinovasi untuk mengisi kemerdekaan,” pungkasnya.(MJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed