by

Usai Dilantik, Melkianus Wakil Bupati Sintang Sampaikan Hal Penting

Pontianak, Media Kalbar

Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S. Sos., menyampaikan hal penting kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Kalbar.

” berharap saya bisa menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Sintang mendampingi Pak Jarot, juga berharap dukungan masyarakat, semua elemen masyarakat sintang  sehingga Kabupaten Sintang terbangun, Kabupaten Sintang adalah rumah besar kita bersama  yang harus kita jaga bersama jangan terpecah karena suku dan agama.” Kata Melkianus, Sabtu (13/8).

Hal yang akan dilakukan menurut Melkianus adalah dirinya akan koordinasi dengan Bupati Sintang, “apa-apa program Wakil Bupati almarhum, saya lanjutkan apa yang belum terlaksana, kita selesaikan program beliau bersama Bapak Bupati.” Ujarnya.

Terkait pesan Gubernur Kalbar; untuk langkah-langkah kedepan, persoalan anggara, realisasi anggaran, tata kelola pemerintahan dilaksanakan dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Melkianus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Politik, pimpinan Parpol sampai tingkat Kabupaten, pimpinan dan anggota DPRD Sintang, Bupati dan Pemda Sintang, sehingga pelaksanaan pelantikan berjalan dengan baik, damai untuk Kabupaten Sintang. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed