by

Wakapolda Kalbar Hadiri HUT ke-11 Keramat Patih Patinggi di Toho Mempawah

Mempawah, Media Kalbar

Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Roma Hutajulu menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 tahun 2024 Keramat Patih Patinggi di Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Sabtu (9/3/2024).

Hadir PJU Polda Kalbar, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, Wakapolres Kompol Sutrisno, Ketua Pimpinan TBBR Pangalangok Jilah yakni Agustinus, Ketua DAD Toho Alpian, Ketum TBBR Sadar, hingga jajaran pengurus TBBR dan 1.000 Pasukan Merah Anggota TBBR.

Prosesi HUT ke-11 Keramat Patih Patinggi dirangkai dengan ritual adat pencalonan 43 Hulubalang TBBR.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu yang mewakili Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto dalam kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 Keramat Patih Patinggi.

Ia selanjutnya berharap kerjasama Polri dengan TBBR dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terjalin, khususnya di Kalimantan Barat, sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Bapak Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada Pangalangok Jilah sebagai Ketua Pimpinan TBBR yang selama ini selalu mendukung kinerja Polri dalam penegakan hukum, untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada warga, khususnya di Kabupaten Mempawah,” ucap Brigjen Pol Roma Hutajulu. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed