by

Wakil Bupati Menutup Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. menutup Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 di Gedung Volley Indoor Putussibau. Minggu Malam (14/8/2022)

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Kapuas Hulu dan semua panitia atau semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 antar instansi se Kabupaten Kapuas Hulu ini selama kurang lebih 14 hari yang akan berakhir pada malam hari ini”

“turnamen futsal ini merupakan merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan semangat olahraga dalam menciptakan kesehatan jasmani dan rohani bagi seluruh pegawai di lingkungan instansi dan saya juga mohon maaf atas segala kekurangan, kedepan akan kita evaluasi kembali” sampai Wabup Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Wahyu.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada tim instansi yang menjadi juara, dan tentunya bagi tim instansi yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, karena pada prinsipnya inilah momen bagi kita semua untuk menjaga dan meningkatkan semangat kita untuk berolahraga” ucapnya.

Elias Sariamas Suka, S.Pd Ketua Panitia Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 menyampaikan “tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini yaitu sebagai wadah untuk menyalurkan hobi olahraga di masyarakat serta mengaktualisasikan diri agar lebih berkembang, khususnya dalam cabang olahraga futsal, dan sebagai momentum membangun masyarakat terlebih bagi seluruh OPD baik horizontal maupun vertikal, BUMN , BUMD dan lembaga se.Kab. Kapuas hulu”

“dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf apabila selama persiapan, pelaksanaan dan penutupan kegiatan turnamen futsal piala kapuas hulu hebat, terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yaitu Bupati Wakil Bupati, Sekretaris Daerah kab. Kapuas hulu, para kepala opd baik vertikal maupun horizontal, para kepala BUMN, BUMD yang ambil bagian dalam kegiatan ini, pihak TNI, Kepolisian, Polisi Pamong Praja, Kepala BPJS Keenagakerjaan kab. kapuas hulu, ketua koni kab. kapuas hulu beserta pengurus, Ketua PSSI Kab. Kapuas Hulu beserta pengurus, pihak global printing, harvest gym, serta media partner info putussibau dan media lainnya serta berbagai pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu .

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, OPD terkait, Ketua GOW Kab. Kapuas Hulu dan tamu undangan.

Peserta pada turnamen ini merupakan utusan dari OPD horizontal vertikal, BUMN, BUMD dan lembaga di Kab. Kapuas Hulu sebanyak 45 instansi dengan total tim yaitu 64 tim. Peserta pada tim merupakan kategori umur yaitu gabungan antara usia lebih dari 35 tahun dan di bawah 35 tahun.

Juara I tim Polres B : Rp. 7.500.000,-,
Juara II tim Bandara pangsuma A : Rp. 6.000.000,-, juara III tim Kemenkumham : Rp. 5.000.000,-, Juara IV tim Setda B
: Rp. 4.000.000 ( MK / ICG )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed