by

Wakili Kalbar, Yahroni WBP Lapas Kelas IIA Pontianak Ikuti Lomba MTQ Tingkat Pusat Secara Virtual

Kubu Raya, Media Kalbar

Dibulan Suci ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk terus melaksanakan hal hal yang positif. Seperti halnya yang dilakukan oleh Yahroni, salah satu warga binaan Lapas Kelas IIA Pontianak Kanwil kemenkumham Kalbar yang hari ini mengikuti secara virtual perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat pusat, Jum’at (31/3/2023). Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan yaitu dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke -59 Tahun 2023.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT ini juga diikuti oleh perwakilan warga binaan dari seluruh Indonesia. Adapun dalam pelaksanaannya melalui kegiatan ini yaitu sebagai upaya untuk mencari bakat bakat potensial khususnya dari warga binaan dalam rangka pembinaan kepribadianyang sekaligus untuk memberikan motivasi bagi warga binaan lainnya untuk dapat mempelajari serta mendalami seni membaca Al Qur’an.

Terlaksana di Aula Lapas Kelas IIA Pontianak, dalam kegiatannya yahroni juga didampingi langsung oleh Kalapas Pontianak Julianto Budhi Prasetyono, Kasi Binapi Lapas Pontianak Asril dan petugas pengelola pembinaan kepribadian Lapas Pontianak. Adapun dalam hal ini Kalapas Pontianak mendukung penuh kegiatan kegiatan positif seperti ini, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi warga binaan lainnya untuk selalu menciptakan prestasi meskipun didalam tempat yang terbatas” pungkasnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed