by

Warga Binaan Rutan Sambas Dapatkan Hak Pelayanan Kesehatan

SAMBAS, Mediakalbarnews.com –

Setiap Warga Negara Indonesia berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak, termasuk Narapidana yang sedang menjalani hukumannya. Bertempatan di Aula Saharjo Rutan Kelas IIb Sambas, warga binaan di Rutan Sambas mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara rutin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas. Kamis, 17/2/2022

Hal ini merupakan upaya Rutan Kelas IIb Sambas dalam peningkatan kesehatan bagi warga binaanya. Sebanyak 6 orang tenaga medis yang diturunkan untuk melakukan Pemeriksaan kesehatan di Rutan Sambas, selama kegiatan berlangsung warga binaan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan tersebut.

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono dalam kesempatan itu mengatakan pelayanan kesehatan sangat penting bagi warga binaan di dalam Rutan Sambas, untuk itu perlunya peran serta pemerintah daerah dalam hal ini dinas kesehatan kabupaten sambas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin agar mereka yang di dalam juga mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

” Ini sebagai upaya kita untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga binaan Rutan Sambas, untuk itu kita terus berkoordinasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan dinas kabupaten Sambas dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga binaan,” terang Priyo.

Karutan Priyo juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga binaan yang sedang menjalani pidana di dalam Rutan.

“Ucapan terima kasih kami kepada dinas kesehatan kab. Sambas atas terselenggaranya kegiatan pelayanan kesehatan bagi warga binaan, agar kedepan kegiatan ini terus berkelanjutan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada warga binaan,”pungkas Priyo
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed