by

Warga Harapkan Pembangunan Jalan strategis ruas jalan Desa Pal 9 – Sungai Rengas Di Lanjutkan

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Berembang Desa Sungai Rengas,Kecamatan Sungai Kakap,mengharapkan agar Pemkab Kabupaten Kubu Raya maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat melanjutkan pembangunan Pembangunan jalan strategis ruas jalan Desa Pal 9 – sungai rengas ( berembang).

Pasalnya, pembangunan jalan penghubung antar Desa Sungai Rengas dan Desa Pal 9 yang dilakukan pemerintah pada tahun ini belum menyeluruh.

“Jalan yang diperbaiki pemerintah hanya panjang 1.350 meter dan Lebar jalan 3 meter Sementara jalan yang kondisinya masih rusak parah masih ada sekitar Panjang 1.500 meter lagi,”ujar Abdul Karim,salah seorang Tokoh masyarakat setempat.saat di temui di Lokasi Kegiatan Pada Hari Jum’at (27/8/21)Pagi

Artinya, lanjut dia, perbaikan jalan yang sudah dilakukan pemerintah baru ada setengah. Untuk itu, dia berharap pemerintah dapat kembali melanjutkan Pembangunan jalan strategis ruas jalan Desa Pal 9 – sungai rengas ( berembang).

“Harapan kami pemerintah dapat melanjutkannya,sebab jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga berembang setempat, ” ungkapnya.

Masih Kata A.Karim Menurutnya, perbaikan jalan tersebut memang sangat didambakan oleh masyarakat berembang setempat. Mengingat,jalan tersebut merupakan satu-satunya akses warga untuk keluar masuk.Dan melalui jalan inilah para petani mengeluarkan hasil bumi.

“Selain itu,jalan ini juga setiap harinya digunakan anak-anak sekolah untuk menuju tempat pendidikan.Dengan kondisi jalan yang seperti ini membuat mereka kesulitan saat melintasinya apa lagi saat ini di depan sana sedang di bangun Puskesmas tentunya jalan sangatlah tepat untuk di gunakan masyarakat jika ingin kepuskesmas ,” katanya.

Disinggung mengenai mutu pekerjaan pembangunan Jalan strategis ruas jalan Desa Pal 9 – sungai rengas ( berembang)
yang saat ini sedang berlansung yang di laksanakan oleh CV. Bima Berjaya dia menuturkan untuk pekerjaannya cukup lumayanlah perkejaannya yang saya liat ini bagus,”Tandasnya. (Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed