by

Warga Sambut Baik Dapat Program Galian normalisasi

Kubu Raya, Media Kalbar

Galian normalisasi Saluran di Desa pesiapana Paret Keladi Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Telah Rampung.

“Jainuri,salah seorang ketua Gapoktan Maden bersatu Desa Pesiapan Paret Keladi dan dia juga selaku Sekretaris Desa Persiapan Paret Keladi saat di temui dilokasi Rabu(27 Oktober 2021) mengungkapkan kepada awak, rasa gembiranya.

“kami petani meras bersyukur dan merasa terbantu dengan kembali Galian normalnya saluran ini, Alhamdulillah sudah selesai di gali,sebelumnya saluran ini telah lama Tersumbat,sekarang sudah bisa di manfaatkan lagi”ucapnya.

Lebih lanjut Jainuri mewakili masyarakat terimakasi kepada Pemerintah Daerah KKR maupun Pemerintah Provinsi Kalbar yang telah di memberikan ini karena memang salah satu yang di butuhkan masyarakat petani di wilayah desa Parit keladi yang merupakan sentral padi atau sentral pangan baik pangan maupun hulti.”Katanya.

“Alhamdulillah untuk kegiatan saat ini yang salah satunya di sini Alhamdulillah lancar tanpa satu halangan apapun dan sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga masyarakat semuanya mendukung tidak ada permasalahan yang mendasar,”Terangnya.

“Kemudian kata Jainuri kami juga berharap ke depan nya kepada Pemerintah supaya pembangunan pembangunan seperti ini lebih di tingkat kan lagi karena masih banyak yang memang belum di bangun banyak lahan yang apabila air asin naik masih bisa masuk sehingga dengan ini mudah mudahan kami mohon kembali bisa di lanjutkan untuk pembangunan secara menyeluruh untuk peningkatan pendapatan pertanian,”Harpnya.

“Sehingga desa Parit keladi nanti bisa menjadi masyarakat yang bisa menopang pangan di wilayah kota Pontianak dan sekitarnya dan juga bisa meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di sini terimakasih,”Pungkasnya.(Tim.MK.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed