by

Wartawan Apresiasi Coffe Morning Bersama Dandim 1208/Sbs, Salah Satunya Awak Media Kalbar

Sambas, Media Kalbar

Awak media atau para wartawan di Kabupaten Sambas menghadiri coffee morning bersama Dandim 1208 Sambas di Makodim 1208 Sambas, Desa Durian, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kamis 30 Desember 2021.

Uray Rudi dari media Kalbar, satu diantara awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pertemuan tersebut sebagai upaya perkenalan dan silaturahmi rekan pers di Kabupaten Sambas dengan Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari yang baru bertugas di Sambas.

“Kita diundang untuk hadir ke Makodim 1208 Sambas sebagai silaturahmi dan bentuk sinergi kita dengan Dandim di bidang informasi dan media,” katanya.

Uray Rudi mengungkapkan dengan pertemuan ini semoga dapat terbangunnya komunikasi dan koordinasi antara rekan media dan Kodim 1208 Sambas.

“Sehingga terjalin kerja sama yang baik, saling merangkul dan dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Selain itu, rekan pers juga dapat memberikan masukan masukan dengan Kodim 1208 Sambas,” katanya.

Dia mengatakan dengan perkenalan itu semoga kehadiran pers dapat saling mendukung program yang dilakukan Kodim 1208 Sambas. “Khususnya awak media dapat dengan valid memproduksi pemberitaan terkait perbatasan yang kita ketahui Kodim 1208 Sambas ini wilayahnya sampai di Perbatasan,” katanya.

Uray Rudi berharap komunikasi antara Dandim 1208 Sambas kedepan dapat berjalan dengan baik. Sehingga informasi informasi yang diproduksi pun merupakan informasi yang valid dan terverifikasi.(tim/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed