by

Widya Rima Akui Dirinya Dapat Penghasilan Tambahan Dari Akun You Tube Widya Rima Angler

Melawi, Mediakalbarnews.com – Berawal dari iseng dengan hanya menggunakan Hand Phone Android Widya Rima, S.Sos seorang Anggota DPRD Kabupaten Melawi 3 periode 2009-2014, 2014-2019 dan 2019 aktif sampai sekarang berhasil meraih rupiah sebagai tambahan penghasilan dari Akun Youtube miliknya.

Kesuksesan Widya Rima mengelola Akun You Tube dengan nama “ Widya Rima Angler ” channel YouTube tentang video memancing dibuat dirinya secara iseng disela-sela kesibukannya sebagai Anggota DPRD saat pergi memancing, kemudian dibuatkan video dan diupload ke You Tube dan  saran dari kawan-kawan juga untuk dibuatkan chanel dengan serius pada tahun 2020 hinga mendapatkan Pin Google Adsense.

“ Awalnya iseng upload video memancing dan ada kawan saran kan agar dibuatkan chanel You Tube  ynag diberi nama Widya Rima Angler, sekedar memnuhi hobi saya sebagai pemancing, tak disangka mendapat Subscribe hampir 2000, hingga pada hari ini saya mendapatkan kiriman Pin Google Adsense dari Google melalui Kantor Pos, “ ceritanya kepada Wartawan Mediakalbarnews.com. Selasa (29/6/21).

Widya Rima mengungkapkan bahwa setiap sesuatu yang di lakukan dengan serius maka pencapaian nya tidak akan mengecewakan. Anggota DPRD Kabupaten Melawi dari Partai PKS ini chanel You Tube “ Widya Rima Angler ” dalam waktu 6 bulan sudah monetisasi dan ada penghasilan dari You Tube. Ini motivasi bagi anak-anak muda untuk berkarya dan menghasilkan uang.

“ Dunia Maya bisa membuat kita lalai tapi bisa juga membuat  karya  dan berpenghasilan, segala sesuatu yang kita lakukan dengan serius dan terus menerus, dan sabar akan membuahkan pencapaian yang baik pula. Jangan liat hasil nya, tapi liat bagaimana proses nya seperti saya melalui penantian Panjang sejak dari pengajuan Pin Adsense hingga 6 bulan baru datang dan mendapatkan Pin Google Adsense dikirim ke Melawi, sebagai syarat verifikasi channel nya sudah monetisasi dan berpenghasilan, “ ujarnya.

Diakuinya, melalui Akun You Tube dengan nama “ Widya Rima Angler “ saat sekarang ini dirinya sudah mendapatkan hasil diatas satu juta rupiah, bahkan bisa lebih,  tergantung konsisten Upload  konten berjudul apa yang paling bnyak ditonton diatas rata-rata 200-500 bahkan 5,7 ribu kali ditonton.

“ Sekedar motivasi bagi anak-anak muda Melawi yang punya talenta, tidak hanya konten mancing, konten dengan tema lain pun bisa di garap. Disela kesibukan saya selaku wakil rakyat, bisa sukses juga menjadi youtuber. Saya semakin percaya melalui You Tube bisa menghasilkan uang, tidak harus menggunakan berbagai peralatan mahal hanya demi membuat video, “ imbuhnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed