by

Woo !! Aneh ada Penampakan Unik Di Atas Aspal

Kubu Raya, Media Kalbar

Proyek Pembangunan di sejumlah titik Di Desa Sungai Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Diduga di kerjakan asal-asalan dan diduga kurangnya pengawasan dari Istansi terkait.

Pantauan Tim awak media di sejumlah titik kegiatan Proyek di Desa Sungai Belidak Kecamatan Sungai Kakap belum akhir tahun jalan aspal salah satunya yang berlokasi di wilayah RT.4 tersebut sudah ada yang di tumbuhi rumput yang segar.

Padahal proyek peningkatan jalan tersebut yang di duga dari Dinas pekerjaan umum dan penata ruang  (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat baru saja selesai di kerjakan oleh pihak pelaksana namun anehnya sudah di tumbuhi rumput.

Masih di lokasi Desa sungai Beliak salah satu kegiatan proyek pembangunan penguatan tebing terpantau Tim media di lapang ada bagian yang sudah megalami keretakan.

Menurut salah satu warga yang tak mau di sebutkan namanya dia mengatakan itu adalah Aspirasi salah satu anggota DPRD Provinsi.

lebih lanjut dia mengatakan kalau tidak salah di sini ada 8 paket proyek aspirasi dari anggota DPRD Provinsi.

Sementara Ketua RT Berinisial US Ketika di konfirmasi pada tanggal (29/11/2022) lalu melalui pesan WhatsApp terkait beberapa kegiatan yang sedang berlangsung di wilayah tersebut dengan singkat dia mengatakan ada apa bang.

Terpisah Kepala Desa Sungai Belidak Juliansyah ketika di konfirmasi di kediamannya pada hari Kamis (22/12/2022) siang, mengatakan bahwa ia lewat saja tapi tidak melihat menurut nya di Desa Sungai Belidak ini ada 7 paket Proyek dari Aspirasi Anggota DPRD Provinsi.

“Kalau saya yang nanti negur nya payah juga bang nanti kita bertengkar pula dan saya pun sudah wanti-wanti dan berpesan kepada semua RT setiap ada rapat pertemuan di kantor Desa agar setiap pembangunan yang masuk di wilayah kita agar di awasi dan dia juga berharap kalau bisa warga setempat juga dilibatkan.”Terangnya.

Namun ketika di tanya sebelum kegiatan berlangsung apakah dari pihak pelaksana ada pemberitahuan terlebih dahulu sebelum dimulainya kegiatan tersebut dia menjelaskan untuk pemberitahuan ada, “namun kalau kondisi jalan yang di tumbuhi rumput saya baru tau hari ini.” Ujarnya.

Kita minta data yang kita miliki untuk di sampaikan kepada pihak pelaksana.

Sementara berita ini di terbitkan baik pelaksana maupun Istansi terkait belum bisa di hubungi.”(Tim.Mk.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed