by

14 DPC Partai Demokrat se Kalbar Terima SK Pengesahan Pengurus

Kubu Raya, Media Kalbar

Sebanyak 14 DPC Kota/Kabupaten Partai Demokrat Se-Kalimantan Barat menerima surat keputusan (SK) kepengurusan DPC periode 2022-2027 dari DPD Partai Demokrat,Provinsi Kalimantan Barat, Pada Hari Senin (18/7).

Penyerahan SK menjadi legalitas kepengurusan di kota/ kabupaten,yang baru saja melaksanakan musyawarah cabang untuk memilih ketua baru.

Penyerahan SK ini di serahkan Lansung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat
Ermin Elviani di dampingi Sekretaris DPD Ir Usman dan beberapa pengurus lainnya.

Salah satu yang menerima SK pengesahan tersebut adalah Ketua DPC Demokrat Kota Kabupaten Kubu Raya,Teguh Wibowo.SE.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kubu Raya Teguh Wibowo.SE
menegaskan,dirinya sangat berterima kasih atas tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada dirinya untuk memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Kubu Raya.

“Saya akan menjalankan sebaik-baiknya amanah ini,untuk kemajuan Partai Demokrat di Kabupaten Kubu Raya dan mengembalikan kejayaan partai dengan memenangkan pemilu,” katanya.

Penyerahan SK ini menjadi momentum bagi setiap DPC Partai Demokrat untuk segera melakukan konsolidasi internal serta kerja-kerja politik secara masif dan agresif di wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Partai Demokrat,Ermin Elviani
memberikan pesan penting agar seluruh Ketua DPC Partai Demokrat segera melakukan penataan terhadap struktur Partai Demokrat mulai dari tingkat PAC (kecamatan) sampai tingkat ranting (desa/kelurahan)secara tuntas dan solid. Sehingga siap tempur dalam menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024,baik Pemilu legilatif, Pilpres,maupun Pilkada.

“Soliditas Partai dan tuntasnya konsolidasi internal sangat penting diwujudkan,mengingat waktu pelaksanaan Pemilu serentak hanya tersisa 2 tahun lagi.Waktu 2 tahun ini jika dikaitkan dengan target besar yang ingin dicapai Partai Demokrat untuk menang dan sukses dalam Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada sekaligus, terasa sangat mendesak,” tegasnya.

“Karena itu,Kata Ermin Elviani sudah tidak ada lagi waktu luang bagi seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat untuk segera bekerja, terus berkonsolidasi,dan bersosialisasi demi merebut simpati dan hati masyarakat,guna mewujudkan tujuan mengembalikan marwah Partai Demokrat yang pernah menjadi Pemenang Pemilu dan sukses memimpin pemerintahan selama 2 periode,”tegasnya lagi.

Masih Kata Ermin Elviani Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat menurutnya, target politik tersebut harus menjadi komitmen bersama dari seluruh keluarga besar Partai Demokrat, terutama para pengurus di semua tingkatan.

“Saat inilah waktu untuk membuktikan kuatnya militansi, sinergi,dan soliditas demi mewujudkan tujuan besar tersebut. Dengan kondisi demikian maka tidak mustahil serta sangat terbuka bagi Partai Demokrat untuk bisa kembali mengulangi masa kejayaannya,”tegasnya.(Tim/MK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed