by

Agar Prokes Tetap Menjadi Prioritas, Polres Melawi Gelar Kegiatan KRYD

Melawi, Mediakalbarnews.com – Polres Melawi terus meningkatkan kegiatan edukasi kesehatan tentang penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan dan warung-warung di Pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu (13/6/2021) malam.

Dalam kegiatan ini regu Satgas KRYD Polres Melawi, terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana menyampaikan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini sebagai wadah memberikan imbauan dan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

“Melalui kegiatan ini, kami terus menerus memberikan imbauan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat yang taat serta yang masih abai terhadap protokol kesehatan. Agar prokes tetap menjadi prioritas utama saat beraktivitas,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Disamping itu, kami juga mengawasi prokes dipusat perbelanjaan. Karena peran pemilik atau tempat usaha sangat berperan dalam pendisiplinan protokol kesehatan ini,” jelasnya.

Kabag Ops juga menjelaskan kegiatan Satgas KRYD Polres Melawi terus dilaksanakan bersama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi untuk terus menggugah masyarakat agar terus disiplin terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Sumber : Humas Polres Melawi/Oktavianus

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed