by

Agung Laksono Minta Adrianus AS Maju di Pilgub Kalbar Dan Maman Tetap Di DPR RI

Pontianak, Media Kalbar

Dewan Pertimbangan Presiden DR. HR. Agung Laksono menyampaikan agar DR. Adrianus Asia Sidot maju di Pemilihan Gubernur Kalbar tahun 2024.

“Adrianus Asia Sidot maju di Pemilihan Gubernur Kalbar nanti, Maman tetap ke DPR RI.” Kata Agung Laksono yang juga Ketua MPO KOSGORO 1957 saat memberikan sambutan pada Musda III DPK KOSGORO 1957 di hotel Ibis Pontianak, Jumat (14/1).

Sebelum nya Agung menyampaikan bahwa kedepan ada 3 Agenda penting yaitu Pemilihan Presiden dimana Partai Golkar dalam Rapimnas sudah menetapkan Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden, Pemilihan legislatif dan Pilkada Serentak.

Sebelum nya Ketua DPD Partai Golkar Maman Abdurrahman juga menyampaikan bahwa untuk Capres Partai Golkar sudah pasti Airlangga Hartarto, “untuk Pilgub Kalbar partai Golkar memberikan kesempatan semua kader terbaik Partai Golkar untuk maju di Pilkada Provinsi maupun Kabupaten dan Kota yang diputuskan pada rakorpimda DPD Partai Golkar Kalbar.” Ungkap Maman Abdurrahman saat memberikan sambutan pada Musda III DPK KOSGORO 1957.

Maman menyebut beberapa Kader terbaik Partai Golkar Seperti H. Ria Norsan saat ini Wakil Gubernur Kalbar, kemudian Anggota DPR RI Adrianus Asia Sidot, Prabasa Anantatur Wakil ketua DPRD Kalbar, ada Martin Rantan Bupati Ketapang dan Juga Ketua DAD Ketapang, “Semua mempunyai pangsa pasar berbeda, kalau Pak Adrianus tokoh masyarakat Dayak Kalbar yang mempunyai kemampuan yang tidak diragukan.” Ungkap Maman. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed