by

Bang Koboi Resmi Dilantik Jadi Ketua Kosgoro 1957 Kalbar, Siapkan Untuk Tri Sukses Partai Golkar 2024

Pontianak, Media Kalbar

Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot  atau dikenal dengan Bang Koboi Kalbar resmi dilantik menjadi Ketua DPK Kosgoro 1957 Provinsi Kalbar periode 2022-2027 bersama jajaran pengurus lainnya yang dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum DPK Kosgoro 1957 Dev Akbarsyah Fikarno pada tanggal 13 Februari 2022 di Hotel Mercure Pontianak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan, Sekjen dan Wakil Ketua Umum DPK Kosgoro, Ketua DPD Partai Golkar yang di Wakili Heri Mustamin dan Adang Gunawan, sejumlah undangan dan jajaran pengurus DPK Kosgoro Kabupaten/Kota Se Kalbar.

Ketua umum DPK Kosgoro 1957 Dev Akbarsyah Fikarno atau dikenal Dev Laksono menyampaikan bahwa pada tahun 2024 persaingan semakin sengit, pertarungan semakin hebat, Pileg, Pilpres.

“Untuk itu Kosgoro 1957 harus menyiapkan saksi-saksi pada setiap TPS, mengawal suara dan bisa menggiring suara pada masing-masing TPS. Maka konsolidasi organisasi sampai tingkat kecamatan menjadi fokus utama Kosgoro.” Ungkap Dev

Kosgoro 1957 sebagai organisasi pendiri partai Golkar selalu hadir pada persolan masyarakat dan juga membantu serta memberikan solusi pada persoalan masyarakat.

Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan berharap kepada pengurus yang sudah dilantik bisa menjalankan amanah organisasi Kosgoro 1957 dan Kosgoro 1957 bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Provinsi Kalbar dalam mensukseskan program pemerintah.

Heri Mustamin yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kalbar menyampaikan apresiasi terhadap pelantikan pengurus DPK Kosgoro 1957 sehingga memperkuat partai Golkar di Kalbar dalam memenangkan partai Golkar di Kalimantan Barat.

“Menjaga soliditas, persatuan dan kesatuan untuk memenangkan partai Golkar.” Kata Heri Mustamin yang juga Anggota DPRD Kalbar ini.

Saat ini kata Heri Mustamin, kita sedang proses penjaringan caleg, diharapkan Kosgoro 1957 bisa berkontribusi mencalonkan kader-kader terbaik nya untuk bisa dicalonkan.

Sebelumnya Ketua DPK Kosgoro 1957 Provinsi Kalbar Dr. Adrianus Asia Sidot saat memberikan kata sambutan usai dilantik menyampaikan bahwa dengan sudah dilantik nya hari ini maka kita sudah harus bekerja.

“Pertama konsolidasi pengurus, karena hampir semua pengurus Kabupaten dan Kota masih PLT Ketua,maka perlu penyegaran dan penetapan pengurus. Ini sebelum bulan Juni rampung. Selanjutnya rakerda. Ini untuk memperjuangkan Tri sukses partai Golkar tahun 2024 yaitu menang Pileg, Menang Pilpres dan menang di Pilkada baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota.” Ungkap Adrianus Asia Sidot yang saat ini juga Anggota DPR RI dari Dapil II Kalbar.

Disampaikan juga bahwa Partai Golkar agar seluruh kursi di Provinsi, Kabupaten dan Kota bertambah untuk bisa kita usung Calon Gubernur mupun Calon Bupati /Walikota tanpa koalisi.

Sementara Ketua Panitia Yulia Sari Dwi Putri melaporkan bahwa kegiatan ini berjalan sukses dan lancar dan apresiasi kepada semua yang mendukung. Disampaikan bahwa yang hadir juga pengurus Kabupaten dan Kota Kosgoro 1957.

Pengurus DPK Kosgoro 1957 Provinsi Kalbar yang di Lantik antara nya Ketua Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, Sekretaris Eko Saputra, Bendahara Yulia Sari Dwi Putri dan para wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara dan lainnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed